memulai menggunakan air minum serta mengajarkan kepada saudara dan sesama kita untuk mencegah penyakit dengan mengajarkan cara dan kebiasaan hidup sehat dengan mengkonsumsi air sehat

Selasa, 23 Februari 2010

ALHAMDULILLAH SAYA SUDAH BISA BERDIRI DAN BERJALAN BERKAT OXY

Kabul

Jl. Kayumanis V Lama Rt. 02/02
Matraman Jakarta Timur

Saya mengidap penyakit darah tinggi, kolesterol tinggi , dan jantung. Sudah berbagai macam obat dan berobat ke rumah sakit, tetapi tidak maksimal dan penyakit saya juga sering kambuh. Pada bulan Juli 2008 saya mengalami stroke dan dirawat di rumah sakit. Setelah pulang dari rumah sakit, saya belum bisa berdiri dan berjalan. Kemudian Bp. Syarief Hidayat, member Oxy, memberikan air Oxy kepada saya. Saya mencobanya hingga 1 dus. Alhamdulilah saya sudah bisa berdiri dan berjalan secara perlahan. Setelah habis 3 dus, saya sudah bisa berdiri dan berjalan kembali secara normal dan berkatifitas seperti sedia kala. Sekarang saya jadi member Oxy dan terus mengkonsumsi Oxy secara rutin hingga sekarang. Terima kasih Oxy!

Sumber : Sumber : Majalah OxygenNews Edisi 28 (Juli-Agustus 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar